HT: Untuk Mensejahterakan Bangsa Perlu Kerja Keras Besarkan Partai dan Harus Konsisten

HT: Untuk Mensejahterakan Bangsa Perlu Kerja Keras Besarkan Partai dan Harus Konsisten

Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) meminta seluruh calon anggota legisltatif (Caleg) dan kader Perindo untuk bekerja keras guna mendapatkan suara sebanyak-banyaknya pada pemilihan umum (pemilu) 2019.

Permintaan ini bukan tanpa alasan, sebab dengan mendapat suara yang banyak, bukan hanya akan menjadikan Perindo menjadi partai yang besar, namun juga akan dapat mempengaruhi dan mewarnai pemerintah. Baik dalam hal kebijakan, rumusan anggaran dan pengawasan.

“Jadi ini yang menjadi acuan kita, sehingga bisa mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera, maju dan modern,” kata HT saat memberikan pembekalan kepada seluruh calon anggota legislatif (Caleg) se-DIY, baik yang maju di tingkat kabupaten/kota, provinsi dan pusat di kantor DPW Perindo DIY Jalan Ipda Tut Harsono, Timoho, Yogyakarta, Senin (5/11/2018).

Selain itu dengan menjadi partai yang besar, juga bisa menentukan untuk menemui eksekutif agar mampu melaksanakan kebijkan dan anggaran dengan baik. Bahkan tanpa diawasi pun bisa melaksanakan semua program yang dijakankan dengan tepat sasaran. Sebab, jika tidak tepat sasaan tentunya tidak akan membawa masyarakat Indonesia sejahtera, maju, dan modern.

“Maka dari itu untuk menjadikan partai Perindo yang besar, maka startegi yang dijalankan juga harus tepat sasaran. Jika tidak tepat sasaran, tidak akan menang,” tandasnya.

Menurut HT, hal ini juga akan berkolerasi dengan tujuan Perindo dalam rangka memperjuangkan cita-cita kemerdekaan mewujudkan Indonesia sejahtera. Di mana untuk merealisasikan itu, maka kemenangan merupakan keharusan. Menang bukan lagi pilihan. Tetapi sesuatu yang harus direbut. agar dalam mencapai kesejahteraan dapat diwujudkan partai Perindo.

“Jadi kemanangan ini keharusan. Ini kunci para caleg agar tidak ada keraguan dalam memenangkan partai untuk kesejahteraan Indonesia,” paparnya.

HT juga menyatakan untuk kemenangan tersebut, siap memberikan bantuan dan fasilitas, terutama dalam meningkatkan dan mempercepat popularitas dan elektabilias caleg, sehingga mereka akan dikenal,disukai dan dipilih.

Sekretaris DPW Perindo DIY Imansyah menambahkan selain untuk konsolidasi dan mengetahui kesiapan para caleg Perindo se DIY dalam merebut kemenangan pemilihan umum (Pemilu) 2019, kegiatan ini sekaligus mencari masukan dan apa yang menjadi kebutuhan para caleg dalam mewujudkan target tersebut. “Ya inilah poin penting dalam kegiatan ini,” tambahnya.

Ketua DPD Perindo Gunungkidul Agung Nugroho mengatakan, seluruh caleg dan kader siap memenangkan Partai Perindo. Selain akan memaksimalkan potensi yang ada, juga akan terus melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan masyarakat tingkat bawah. Pembekalan caleg Perindo se-DIY itu juga dihadiri oleh Sekjen Perindo Ahmad Rofiq serta para pengurus DPW dan DPD Perindo se-DIY.

Comments

Popular posts from this blog

Sandiaga Uno Mengunjungi Pasar Tradisional Tertua dan Terbesar di Manado

Billy Diberi 29 Pertanyaan dan Menyebut Tidak Mengenal Aparat Pemda Bekasi

Wakil Ketua DPRD Lampung Tengah Divonis 5,5 Tahun dan Dicabut Hak Politik 2 Tahun